Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Opening Ceremony Asian Games 2018 di SCTV

    Bola.com, Jakarta - Pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games ke-18 akan segera dibuka. Acara Opening Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) sore WIB.

    Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC). Panggung sepanjang 120 meter, lebar 30 meter, dan memiliki berat hingga 600 ton dipersiapkan oleh INASGOC.

    Puluhan artis Ibu Kota juga akan ikut serta memeriahkan pesta pembukaan Asian Games 2018. Mulai dari Tulus, Raisa, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Rossa, Joey Alexander, Wizzy, Maruli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sheinafia, dan Kamasean.

    Sebanyak 4.000 penari bakal memperlihatkan koreografi memukau. Diarahkan koreografer asal Solo, Eko Supriyanto, 1.600 penari akan terbagi dalam tiga segmen, yaitu earth (bumi), energy (energi), dan fire (api).

    "Kalau bagian fire dan energy itu, karya baru yang saya buat dari awal dengan konsep dan gagasan saya," ujar Eko Supriyanto yang dikenal dengan julukan Eko Pece tersebut.

    Acara pembukaan akan dimulai dengan pra-show atau hiburan awal pada pukul 17.30 WIB. Presiden Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan tiba di SUGBK pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu, seremoni pesta pembukaan dimulai.

    Para penonton bisa masuk ke SUGBK sebelum preshow Asian Games 2018 dimulai. Namun, penonton yang hadir harus mematuhi aturan yang diterapkan. Selain sudah membeli tiket pembukaan, penonton juga dilarang membawa barang-barang tertentu.

    Acara pembukaan Asian Games 2018 juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming SCTV di Vidio.com.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming SCTV

    Video Populer

    Foto Populer