Sukses


    Jadwal Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pesta olahraga negara-negara di kawasan Asia, Asian Games 2018, secara resmi bakal dimulai usai seremoni pembukaan yang akan berlangsung malam ini. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, bakal menjadi pusat perhatian miliaran pasang mata.

    Bagi Sahabat Bola.com yang 'gagal' datang ke SUGBK, Sabtu (18/8/2018), bisa menggunakan platform lain agar tak melewatkan begitu saja momen istimewa tersebut. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018 melalui player di bawah ini. 

    Selain itu, Sahabat Bola.com juga bisa menyaksikan siaran langsung opening ceremony Asian Games 2018 dengan meng-klik tautan di sini.

    Ajang Asian Games 2018 bakal berlangsung sampai 2 September 2018. Namun, beberapa cabang olahraga (cabor) sudah memulai pertandingan, seperti sepak bola, bola tangan, basket sampai polo air.

    Khusus acara seremoni pembukaan Asian Games 2018 malam ini, panitia penyelenggara (Inasgoc) sudah menyiapkan ragam pertunjukkan spektakuler. Tak hanya defile ribuan atlet, variasi atraksi istimewa bisa menjadi pengisi hiburan Sahabat Bola.com, baik yang ada di stadion maupun yang menonton via platform lain.

    Kehebohan opening ceremony sudah bisa terlihat dari sederet pengisi acara. Selain ribuan penari, ada 18 artis papan atas Indonesia yang bakal menyempurnakan malam opening ceremony. Mereka terdiri dari Joey Alexander, Anggun, Ariel, Tulus, Fatin sampai Via Vallen.

    Walhasil, acara opening ceremony Asian Games 2018 malam ini, yang dimulai pukul 19.00 WIB, menjadi tontonan yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Khusus bagi Sahabat Bola.com yang hadir langsung ke stadion, lebih baik menggunakan kendaraan umum agar tak terjebak kemacetan dan kesulitan mencari parkir.

    Video Populer

    Foto Populer