Sukses


    150 Anggota Komunitas Kebersihan Meramaikan Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Komunitas pencinta kebersihan, Clean the City, akan ikut meramaikan pembukaan Asian Games 2018 dengan melakukan aksi bersih-bersih di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sejak Sabtu (18/8/2018) sore hingga malam hari.

    Setelah bertemu Bola.com di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat sore (17/8/2018), saat pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 antara Laos dan Timnas Indonesia U-23, komunitas Clean the City akan kembali meneruskan aksi sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2018.

    Sebanyak 150 anggota komunitas dari Jakarta, Bekasi, dan Tangerang, akan datang ke SUGBK untuk mengawal kebersihan di kompleks olahraga di Jakarta itu ketika pembukaan Asian Games 2018 berlangsung pada Sabtu sore.

    "150 anggota kami akan terlibat saat pembukaan Asian Games di GBK. Kami akan mulai beraksi jam 15.00 WIB sampai acara selesai. Biasanya kami akan terus bekerja sampai satu atau dua jam setelah acara berakhir," ujar Syaiful yang menjadi koordinator lapangan.

    Komunitas Clean the City di Jakarta sudah mulai melakukan aksi sejak 2014, satu di antaranya adalah melakukan aksi kebersihan di Kota Tua.

    Aktivitas menjaga kebersihan yang juga disertai kampanye itu bertujuan agar penikmat sebuah kegiatan, seperti pembukaan Asian Games 2018, bisa berkegiatan di ruang terbuka yang bersih sembari ikut menjaga kebersihan.

    "Sesuai slogan kami, Awali dengan Kebersihan, kami berharap orang-orang yang kami temui dan menitipkan sampahnya kepada kami bisa tergugah untuk menjaga kebersihan di mana pun mereka berada," imbuh perwakilan Clean the City, Eko Wirawan.

    Video Populer

    Foto Populer