Sukses


    Asyiknya Naik Transjakarta Gratis Menuju Venue Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Sebagai bentuk dukungan untuk pergelaran Asian Games 2018, Transjakarta memberikan fasilitas gratis untuk masyarakat yang ingin menyaksikan langsung pertandingan. Bola.com mencoba untuk merasakan fasilitas tersebut pada hari pembukaan Asian Games 2018, pada Sabtu (18/8/2018).

    Transjakarta telah memastikan memberikan fasilitas gratis itu selama delapan hari. Tiga hari pertama dilakukan pada Jumat (17/8/2018) hingga Minggu (19/8/2018), bertepatan dengan libur Hari Kemerdekaan, hari pembukaan Asian Games 2018, sekaligus akhir pekan.

    Selain tiga hari tersebut, fasilitas gratis naik Transjakarta dilanjutkan pada Rabu (22/8/2018) bertepatan dengan libur nasional Hari Raya Idul Adha. Kemudian empat hari tersisa adalah akhir pekan pada 25-26 Agustus dan 1-2 September 2018.

    Bola.com menjajal fasilitas tersebut saat hendak menuju GBK untuk melihat upacara pembukaan Asian Games 2018. Awal perjalanan menggunakan Transjakara dimulai dari halte Cawang setelah sebelumnya menggunakan commuterline.

    Satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah kartu cashless yang digunakan untuk masuk ke dalam halte. Ketika melakukan tap kartu, saldo di dalam kartu yang tertera di LCD pintu masuk tidak berkurang.

    Menikmati perjalanan di Minggu siang yang tidak terlalu ramai, akhirnya Bola.com turun dari Transjakarta di halte JCC Senayan. Saat hendak keluar, volunteer Asian Games 2018 dengan ramah menyambut dan akan mengarahkan ke mana Anda harus berjalan untuk menuju venue pertandingan.

    Jadi jika ingin menikmati akhir pekan atau libur nasional dengan menyaksikan pertandingan Asian Games 2017 di Jakarta, jangan ragu untuk pergi menggunakan fasilitas yang diberikan Transjakarta.

    Minimnya kantung parkir di sekitar GBK dan ditutupnya akses kendaraan pribadi memasuki kompleks olahraga itu selama Asian Games 2018 berlangsung, menjadikan Transjakarta sebagai solusi terbaik untuk datang ke venue pertandingan.

    Video Populer

    Foto Populer