Sukses


    Pembukaan Asian Games 2018 Jadi Momentum Wisata Keluarga

    Bola.com, Jakarta - Seremoni pembukaan Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Momentum bersejarah ini ternyata tak ingin dilewatkan sebagai wisata keluarga.

    Satu di antaranya seperti dilakukan Aswin Saputra, yang turut membawa istri dan kedua anaknya yang masih balita. Pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di PT Angkasa Pura II (Persero) itu mengaku sengaja mengajak seluruh keluarganya untuk menjadi saksi sejarah.

    "Kami sudah sebulan merencanakan untuk bisa nonton pembukaan Asian Games 2018. Beli tiketnya pada 18 Juli 2018," kata Aswin ketika ditemui Bola.com di SUGBK, Sabtu (18/2018).

    "Ini momen bersejarah karena tidak akan mungkin juga 20 atau 30 tahun lagi terjadi di Indonesia. Makanya, karena bawa anak istri, ingin membahagiakan keluarga supaya bisa menjadi saksi sejarah," ucap pria asal Tangerang, Banten, itu.

    Aswin mengaku sedikit beruntung karena dirinya dan keluarga mendapatkan upgrade kategori tiket untuk upacara pembukaan Asian Games 2018. Menurut Aswin, seharusnya dia dan keluarga menonton dari kategori C, namun mendapatkan promosi ke kategori B karena kesalahan sistem ticketing.

    "Saya sebenarnya beli yang kategori C dengan harga Rp750 ribu. Namun, ketika penukaran tadi, sedikit masalah tiket yang saya beli dinaikkan jadi kategori B yang harganya itu Rp1,5 juta. Ya lumayanlah," ucapnya sembari tertawa.

    Seremoni pembukaan Asian Games 2018 dimulai pada jam 19.00 WIB. Sebelum acara itu, penonton bisa menyaksikan pre-show yang dimulai jam 17.00 WIB.

    Video Populer

    Foto Populer