Sukses


    Netizen Korea Terpukau dengan Tari Ratoh Jaroe pada Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Tari Ratoh Jaroe dari Aceh menjadi salah satu pertunjukkan pada awal acara pembukaan Asian Games 2018. Tarian yang berasal dari Aceh itu mampu menghipnotis jutaan pasang mata di berbagai belahan dunia, khususnya warga Korea Selatan.

    Melalui Twitter, sejumlah warganet yang diduga berasal dari Korea itu mengaku terpukau dengan tarian tersebut. Pertunjukkan yang berlangsung selama hampir dua menit itu memang mampu menuai sorotan.

    "Wow, acara pembukaan Asian Games 2018 dengan Tarian Saman sangat epik dan bagus. Ketika mencoba tarian saman itu, saya harus mencobanya berulang-ulang untuk menyelaraskan gerak bersama teman-teman," tulis salah satu warganet Korea, Cha, di sela acara pembukaan Asian Games 2018.

    "Pembukaan Asian Games dengan ribuan orang yang menari tarian Saman yang terkenal, ya Tuhan, ini sangat keren," tulis warganet Korea, Thanie, di akun Twitternya, ketika merespons tarian saman tersebut.

    Tidak hanya warganet Korea yang terpukau dengan acara pembukaan Asian Games 2018. Melalui akun Twitter, banyak warganet Indonesia yang melontarkan pujian untuk acara tersebut.

    Salah satunya adalah Dwi Lutfiana. Dia mengindikasikan sulit mengutarakan pendapatnya karena terpukau dengan perhelatan acara pembuka Asian Games 2018.

    "Merinding di mana-mana," tulis Dwi di akun Twitter-nya, ketika merespons acara pembukaan Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer