Sukses


    Jurnalis Asing Puji Indonesia soal Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Opening Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam, mengundang decak kagum awak media yang berasal dari luar Indonesia. Mereka sepakat jika upacara pembukaan itu sangat meriah dan menarik.

    Asian Games 2018 dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Adalah wartawan asal dari Chinese Taipei, Che-yin Chang yang sangat takjub melihat suasana penonton, defile kontingen, pertunjukan tari hingga dekorasi tiga dimensi.

    "Saya sangat suka sekali dengan beberapa pertujukan yang ada di acara pembukaan ini. Dan bagi saya, saya sangat suka sekali dengan Presiden Joko Widodo yang tadi terlihat menari saat ada yang bernyayi (Via Vallen)," kata Che-yin Chang kepada Bola.com di Media Press Center.

    Maskot Asian Games saat pembukaan di SUGBK, Jakarta, Sabtu, (18/8/2018).  Indonesia mengikutsertakan total 938 atlet, 365 ofisial dalam Asian Games 2018. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

    Hal senada diungkan teman satu negaranya, Li Hsin Yun. Menurut Li, acara pembukaan itu sangat menghibur dengan tampilan video pertunjukan yang beragam.

    "Kami tentu saja bisa belajar dari acara pembukaan yang dilakukan panitia di Indonesia ini. Saya juga sanagt suka sekali dengan para penari. Mereka tampil dengan baik, dan menghibur," tuturnya.

    Acara pembukaan Asian Games 2018 yang melibatkan ratusan musisi dan ribuan penari ini masih berlangsung dengan meriah diselingi dengan pertunjukan kembang api.

    Video Populer

    Foto Populer