Sukses


    Saksikan Siaran Langsung Sepak Bola Putri Asian Games 2018: Chinese Taipei Vs Indonesia

    Bola.com, Palembang - Timnas putri Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei pada laga lanjutan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

    Timnas putri Indonesia mengawali kiprahnya di Asian Games 2018 dengan hasil postif. Tim asuhan Satja Bagja itu berhasil membungkam Maladewa enam gol tanpa balas pada 16 Agustus 2018.

    Keenam gol Timnas Indonesia disarangkan Zahra Musdalifah pada menit ke-10 dan 72', Mayang Zp menit ke-15 dan 55', Yudith Sada menit ke-30, dan Jesella Sari menit ke-61.

    Hasil tersebut membuat skuat Garuda Pertiwi saat ini bercokol di puncak Grup A dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Korea Selatan yang menghuni urutan kedua.

    Bersua Chinese Taipei, Timnas Indonesia berambisi untuk memetik kemenangan. Raihan poin penuh akan membawa Indonesia lolos ke perempat final.

    Meski begitu, Chinese Taipei harus tetap diwaspadai. Sebab, mereka juga bertekad mendulang tiga poin demi menjaga asa lolos ke fase knock-out. Apalagi, pada laga pertama, Chinese Taipei menelan kekalahan 1-2 dari Korea Selatan.

    Laga Timnas putri Indonesia kontra timnas putri Chinese Taipei di Asian Games 2018, bisa sahabat Bola.com saksikan melalui siaran langsung di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

    2 dari 2 halaman

    Siaran Langsung

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan melalui player di bawah ini atau mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer