Sukses


    Ini Stuntman Jokowi saat Terbang dengan Moge pada Prosesi Opening Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta Bagi Sahabat Bola.com yang menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018, aksi terbang Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) menjadi kejutan. Maklum, Jokowi menggunakan motor gede (moge) kala melewati rintangan kemacetan.

    Namun, sudah banyak yang menduga, di balik aksi menawan sang presiden, ada seorang stuntman alias pemeran pengganti. Nah, sepanjang Minggu (19/8/2018) ini, dunia media sosial heboh dengan terbongkarnya sosok misterius tersebut.

    Satu nama muncul sebagai stuntman Jokowi, yakni Withithep Komolhiran. Pemilik nickname Saddum So tersebut menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Penyebabnya tak lain postingan aksinya di akun media sosial Instagram.

    Jika melihat dari pendaran bayangan atawa siluet, apa yang dilakukan Saddum So memang sangat mirip dengan atraksi dalam tayangan aksi Jokowi tersebut. Namun, banyak warganet yang percaya kalau dia adalah sang pengganti Jokowi.

    Latarnya tak lain keberadaan tambahan cuitan "behind the scene". Selain itu, kolom komentar dari pemuda asal Thailand tersebut dibanjiri dengan ucapan terima kasih karena sudah berpartisipasi dalam pembukaan Asian Games 2018.

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Suddum So (@saddum) pada

    Beberapa komunitas freestyle motor juga sudah membicarakan sosok yang memiliki keinginan berkeliling dunia tersebut. Mereka yakin, sekaligus mengagumi, sosok Saddum So yang brilian dalam menggantikan peran Jokowi.

    Sosok Withithep Komolhiran alias Saddum So sudah memiliki nama besar sebagai freestyler di Thailand. Dalam beberapa postingan di platform berbagi video, dia selalu mendapat pujian setiap kali beraksi.

     

    Video Populer

    Foto Populer