Sukses


    Tampil bak Putri Salju pada Pembukaan Asian Games 2018, Raisa Banjir Pujian

    SEBANYAK 18 penyanyi papan atas Indonesia menghiasi malam pembukaan Asian Games 2018. Aksi Tulus sampai Raisa membuat suasana menjadi campur aduk, kadang formal, khidmat sampai ceria.

    Nah, satu di antara yang berhasil meraih atensi publik adalah Raisa. Penampilan 'sang diva' sangat menonjol ketika membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa di atas panggung, Raisa tampil bak putri salju dalam balutan busana rancangan Biyan.

    Kali ini Raisa memilih dress lalu panjang berlengan pendek dengan siluet terawang. Berbahan tulle dan dipenuhi dengan brokat floral bernuansa keemasan, busana ini terlihat sangat pas menempel di kulit Raisa yang putih.

    Tidak hanya itu, Raisa menyempurnakan tampilannya dengan headpiece berbentuk cabang di kedua sisi kepalanya. Selain itu, masih ada anting panjang bernuansa sama dengan busana yang dikenakannya.

    Ryan Ogilvy, dalam sebuah foto yang diunggahnya melalui akun instagram pribadinya menjuluki makeup yang dikerjakannya bagi Raisa dengan judul "Flawless." Hal itu sudah menggambarkan bagaimana penampilan Raisa di atas panggung.

    Makeup yang terbilang cukup sederhana, namun dapat mengeluarkan sisi elegan seorang wanita dalam diri Raisa. Ryan menyesuaikan nada makeup dengan busana yang dikenakan Raisa, lipstik berwarna merah muda dan eyeshadow bernuansa abu-abu kecokelatan.

    Opening Ceremony Asian Games 2018 mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari seluruh masyarakat Indonesia dan Asia. Selain panggung yang megah dan penampilan para artis kenamaan tanah air, aksi Presiden Republik Indonesia, Jokowi dalam video pembuka juga menjadi pembicaraan khusus. (Annissa Wulan)

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer