Sukses


    Warganet Belum Move On dari Tagar Opening Ceremony Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Rangkaian opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mengundang decak kagum. Tak hanya penonton di SUGBK, dunia maya juga riuh-rendah dengan ragam komentar dari warganet.

    Hal itu ditunjukkan dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 yang sudah ramai dari kemarin sore. Bahkan, berdasarkan pantauan, Minggu (19/8/2018), warganet masih membicarakan tagar tersebut.

    Kali ini, sebagian besar unggahan warganet berisi kekaguman terhadap upacara pembukaan Asian Games 2018, yang masih berbekas. Bahkan, tidak sedikit warganet mengaku belum bisa 'move on' dari seremoni yang berakhir pada pukul 22.00 WIB tersebut.

    "Masih belum euforia #OpeningCeremonyAsianGames 2018 semalam yang sangat-sangat luarbiasa!" tulis akun @dzulfiqarafa. Opening ceremony Asian Games 2018, juga memuncaki trending topic di Korea Selatan.

    Euforia ajang turnamen olahraga terbesar se-Asia tersebut bisa membahana di Negeri Ginseng tak lain karena kontingen Korea Selatan dan Utara berparade bersama saat memasuki SUGBK.

    Tak cuma itu, aksi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi yang mengendarai motor gede (moge) ke venue Asian Games 2018 SUGBK, juga menarik perhatian warganet Korea Selatan.

    Kebanyakan mengungkapkan kekagumannya atas aksi orang nomor satu di Indonesia tersebut. Beberapa warganet Indonesia melaporkan kalau pembukaan Asian Games 2018 menduduki puncak trending topic di Korea Selatan. (Agustinus Mario Damar)

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer