Sukses


    Voli Putri Asian Games 2018: Indonesia Kalah Telak dari Jepang

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia membuka Asian Games 2018 dengan kekalahan telak 0-3 dari Jepang pada pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Minggu (19/8/2018).

    Jepang tampil menekan sejak awal set pertama. Koyomi Iwasaki tampil impresif dan membawa Jepang mengungguli Indonesia dengan skor 20-25.

    Pada set kedua, Jepang semakin tak terbendung. Penampilan apik Koyomi Iwasaki berlanjut dan membuat Indonesia tertinggal dengan skor telak 11-25.

    Pada set ketiga, Indonesia sempat bangkit menjelang akhir-akhir laga melalui Aprilia Santini Manganang. Namun, hal itu tetap tak cukup membuat Indonesia meraih kemenangan dan harus menyerah dengan skor 19-25.

    Pada pertandingan lain di Grup A, Thailand sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-0. Chatchu On Moksri menjadi bintang tim Gajah Putih setelah menyumbang 46 poin.

    Hasil tersebut membuat Thailand kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A cabang olahraga voli Asian Games 2018. Adapun posisi kedua dihuni Jepang, sedangkan Indonesia bertengger di urutan keempat.

    Pada petandingan selanjutnya, timnas voli putri Indonesia bakal menghadapi Hong Kong di Tennis Indoor GBK pada Selasa (21/8/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Indonesia untuk menjaga asa lolos ke perempat final Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer