Sukses


    Timnas Myanmar Kalahkan Iran, Arab Saudi Keok dari Korea Utara

    Bola.com, Bekasi - Timnas Myanmar secara mengejutkan menang 2-0 atas Iran pada laga terakhir Grup F cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Senin (20/8/2018). Sementara itu, Arab Saudi takluk 0-3 dari Korea Utara.

    Myanmar yang belum meraih kemenangan di Asian Games 2018 mampu merepotkan Iran. Beberapa kali serangan yang dilancarkan pemain-pemain Myanmar mengancam gawang Iran. Namun hingga jeda, skor 0-0 tetap bertahan.

    Masuk paruh kedua, Myanmar berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-56. Bola hasil tembakan Lwin Moe Aung gagal dihalau kiper Iran, Shahab Adeli.

    Pada menit ke-68, Myanmar mampu menggandakan keunggulan. Bola hasil sepakan Htet Phyo Wai melesat mulus masuk ke dalam gawang Iran. Sampai laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Myanmar tetap bertahan.

    Beralih ke Stadion Wibawa Mukti, Arab Saudi takluk 0-3 dari Korea Utara. Ketiga gol Korea Utara disarangkan Kim Yong-Il pada menit ke-2, dan Kim Yu-song menit ke-25 dan 51'.

    Meski menang, Myanmar gagal lolos ke-16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018. Mereka finis di posisi keempat Grup F dengan nilai empat.

    Myanmar hanya kalah selish gol dari Iran, Korea Utara, dan Arab Saudi yang menghuni posisi satu hingga tiga Grup F dan telah lolos ke fase knock-out Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer