Sukses


    Live Streaming Bulutangkis Putri Asian Games 2018 di Indosiar: Indonesia Vs Jepang

    Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia, baik putra maupun putri, memastikan diri lolos ke semifinal bulutangkis beregu Asian Games 2018. Satu hal yang menarik, tim putra maupun putri akan menghadapi Jepang pada babak empat besar. Akankah Tim Merah-Putih bisa mengatasi hadangan Negeri Sakura?

    Tim bulutangkis putra Indonesia mendapatkan bye pada 16 besar, sehingga langsung bertemu dengan India pada perempat final. Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Senin (20/8/2018) sore WIB, tim bulutangkis putra Indonesia menang 3-1 atas India dan akan menghadapi Jepang.

    Jepang yang dihadapi oleh Indonesia di semifinal menjalani perjuangan sejak babak pertama karena hanya berstatus unggulan ketiga. Jepang mengawali kiprah dengan meraih kemenangan sempurna 3-0 atas Malaysia.

    Sementara itu, di perempat final Jepang mampu memperlihatkan kualitasnya dengan meraih kemenangan sempurna lagi 3-0 atas Korea Selatan. Dua kemenangan sempurna pada 16 besar dan perempat final itu akan menjadi ujian bagi Indonesia yang harus menghadapi Kento Momota dkk.

    Selain Indonesia menghadapi Jepang, pada semifinal bulutangkis beregu putra lainnya akan mempertemukan Chinese Taipei kontra China. Kedua tim ini sama-sama lolos ke semifinal setelah mendapatkan bye pada 16 besar dan memulai kiprah sejak perempat final.

    Chinese Taipei berhasil lolos ke semifinal bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 setelah meraih kemenangan sempurna 3-0 atas Nepal. Sementara itu, China melangkah ke semifinal setelah menyingkirkan Hong Kong juga dengan skor sempurna 3-0.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati siaran langsung semifinal cabor bulutangkis putri di stasiun Indosiar mulai pukul 12.00 WIB. Duel seru ini juga bisa dinikmati secara live streaming di situs kami dengan mengikuti panduan di bawah ini.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Untuk bisa bisa menikmati live streaming pertandingan semifinal cabor bulutangkis putri Asian Games 2018 antara Indonesia Vs Jepang dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer