Sukses


    Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Semifinal Bulutangkis Beregu Putra Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Tim putra Indonesia akan meladeni Jepang pada semifinal bulutangkis beregu Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018). 

    Indonesia sebenarnya lebih difavoritkan memenangi pertandingan ini karena menempati unggulan kedua. Jepang menempati unggulan ketiga. 

    Namun, Jepang bukan tim yang mudah dikalahkan karena punya materi pemain yang mumpuni. Pada tunggal pertama, Jepang diprediksi bisa meraup poin. 

    Tunggal pertama Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mendapat misi sulit menghadapi pemain ranking empat dunia, Kento Momota. Di atas kertas, Momota sangat diunggulkan. Namun, Anthony tetap punya peluang, apalagi akan bermain di kandang sendiri. 

    Partai sengit lainnya tersaji pada ganda pertama. Pasangan terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan berjumpa Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pada pertemuan terakhir di perempat final Kejuaraan Dunia 2018, The Minions terpaksa menyerah. 

    Sedangkan untuk tunggal kedua, Indonesia mengandalkan Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa menjadi tunggal ketiga. 

    Berikut susunan tim Indonesia Vs Jepang pada semifinal beregu putra Asian Games 2018

     

     

    2 dari 2 halaman

    Susunan Pemain

    Anthony Ginting Vs Kento Momota

    Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda

    Jonatan Christie Vs Kenta Nishimoto

    Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko

    Ihsan Maulana Mustofa Vs Kanta Tsuneyama  

    Video Populer

    Foto Populer