Sukses


    Gregoria Mariska Dapat Perlakuan Khusus Setelah Kalahkan Pebulutangkis Jepang

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska, mendapatkan perlakuan khusus dari tim medis setelah mengalahkan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, dalam bulutangkis beregu putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

    Gregoria mengunci setelah melewati tiga gim. Tampil apik pada gim pertama, ia meraih kemenangan 21-16. Namun, Jepang tidak menyerah dan membuat wakil Indonesia tertunduk dengan skor 21-9 dalam gim kedua.

    Akan tetapi, situasi itu tidak membuat Gregoria putus asa. Meski sempat kewalahan pada awal gim ketiga, perempuan asal Wonogiri tersebut memastikan kemenangan dengan skor 21-18.

    Setelah pertandingan, Gregoria terlihat kesakitan di area pahanya. Ia kemudian langsung mendapat perawatan medis untuk memastikan apakah mengalami cedera.

    Untungnya, persoalan yang dialami Gregoria tidak terlalu serius. Ia pun mengaku masih bisa bermain pada laga final jika Indonesia lolos dari hadangan Jepang.

    "Tidak ada hal yang serius. Ototnya hanya kencang aja, khususnya di bagian paha. Saya masih bisa tampil jika Indonesia lolos," kata Gregoria setelah pertandingan.

    Meski Gregoria Mariska menang, Indonesia tertinggal 1-2 karena para wakil Jepang mampu mengalahkan Greysia Polli/Apriyani Rahayu dan Fitriani.

    Video Populer

    Foto Populer