Sukses


    Asian Games 2018: Putri Indonesia Dibantai 12 Gol oleh Korea Selatan

    Jakarta - Timnas sepak bola putri Indonesia mendapat pelajaran berharga dari Korea Selatan di penyisihan Grup A Asian Games 2018, Selasa (21/8/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

    Korsel menang dengan skor mencolok 12-0 atas Timnas putri Indonesia. Lee Hyungyoung menjadi bintang lapangan setelah mencetak lima gol dalam pertandingan ini.

    Di babak pertama, Indonesia sudah kebobolan lima gol. Gol perdana Korsel lahir melalui Lee Hyung-young pada menit keempat.

    Gol kedua tercipta pada menit ke-11 lewat Moon Mira, disusul tiga menit kemudian oleh Lim Seon-joo. Pada menit ke-37, Moon Mira kembali mencatatkan namanya di papan skor.

    Hanya semenit berselang, gawang Indonesia yang dikawal Vera Lestari kembali bergetar. Kali ini lagi-lagi lewat aksi Lee Hyung-young, yang menutup babak pertama menjadi keunggulan 5-0 atas Indonesia.

    Di awal babak kedua, dua gol cepat Korsel lahir melalui Lee Hyung-young dan Son Hwayeon masing-masing pada menit ke-47 dan ke-48. Dhanielle Daphne dan kawan-kawan masih kesulitan mengembangkan permainan.

    Skor berubah menjadi 8-0 saat Jang Selgi menjebol gawang Indonesia pada menit ke-67. Lee Hyun-young mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini pada menit ke-71 untuk mengubah kedudukan menjadi 9-0.

    Ji Soyun kemudian menyarangkan bola ke gawang tim asuhan Satya Bagja pada menit ke-89 untuk menggenapi kedudukan menjadi 10-0. Dua gol terakhir Korsel tercipta pada menit ke-90 dan ke-90+2 lewat Lee Hyun-young dan Ji Soyun.

     

    Video Populer

    Foto Populer