Sukses


    Live Streaming Asian Games 2018 di Vidio.com: Rabu, 22 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Hingga Selasa malam (21/8/2018) kontingen Indonesia berhasil mengumpulkan lima medali emas, dua perak, dan lima perunggu di Asian Games 2018. Dengan koleksi itu, untuk sementara Tim Merah-Putih berada di urutan keempat dalam klasemen perolehan medali. Perjuangan pun masih berlangsung hingga hari penutupan nanti.

    Pada Rabu (22/8/2018), bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang diperingati umat Muslim, kontingen Indonesia diharapkan mampu menambah pundi-pundi medali.

    Dengan dukungan suporter fanatik karena bermain di rumah sendiri, atlet maupun tim Indonesia diharap bisa tampil dengan semangat membara dan tak kenal lelah serta menyerah demi mengukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

    Beberapa cabang olahraga yang berpotensi mendatangkan medali pada Rabu hari ini, semisal dari bulutangkis nomor beregu putra. Indonesia berpeluang menyabet medali emas karena tampil di final, syaratnya tentu dengan mengalahkan lawan, China.

    Cabor lain yang menyediakan medali untuk diperebutkan hari ini, semisal wushu, taekwondo, angkat besi, sepeda jalan raya, hingga kayak, dan menembak.

    Pencinta olahraga nasional bisa memberikan dukungan secara langsung dengan mendatangi venue atau menyaksikan dari layar kaca maupun melalui fasilitas live streaming.

    EMTEK Grup, sebagai pemegang hak siar Asian Games 2018 menyiapkan channel khusus yang menayangkan live streaming cabor-cabor pilihan di situs Vidio.com.

    Pembaca Bola.com bisa menikmatinya di situs kami atau situs-situs lain yang ada di jaringan vertikal bagian dari KapanLagi Youniverse seperti Liputan6.com, Bola.net, Merdeka.com, KapanLagi.com. Selain itu, situs Vidio.com juga akan memuaskan penikmat olahraga dengan deretan live streaming Asian Games.

    Simak panduan di bawah ini untuk bisa menikmati siaran-siaran live streaming Asian Games 2018 di 12 channel situs Vidio.com pada Rabu (22/8/2018):

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Nikmati live streaming cabor-cabor pilihan di Vidio.com dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer