Sukses


Live Streaming Asian Games 2018 di SCTV: Rabu, 22 Agustus

Bola.com, Jakarta - Grup media Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) yang membawahi perusahaan media televisi SCTV dan Indosiar serta Grup Digital KapanLagiYouniverse menayangkan siaran langsung pertandingan Asian Games 2018. Penikmat olahraga Tanah Air bisa menikmati tayangan eksklusif ajang olahraga terbesar di Asia.

Stasiun televisi SCTV dan Indosiar akan menayangkan secara eksklusif pertandingan cabang olahraga sepak bola, bulu tangkis, bola voli, dan voli pantai yang tidak dibagi kepada dua stasiun televisi lain dalam konsorsium.

Aksi atlet-atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga lain pun juga bisa dinikmati di stasiun televisi dan media digital yang berpayung di Grup EMTEK.

 Hingga Selasa malam (21/8/2018) kontingen Indonesia berhasil mengumpulkan lima medali emas, dua perak, dan lima perunggu di Asian Games 2018. Dengan koleksi itu, untuk sementara Tim Merah-Putih berada di urutan keempat dalam klasemen perolehan medali.

Pada Rabu (22/8/2018), bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang diperingati umat muslim, kontingen Indonesia diharapkan mampu menambah pundi-pundi medali.

Dengan dukungan suporter fanatik karena bermain di rumah sendiri, atlet maupun tim Indonesia diharap bisa tampil dengan semangat membara dan tak kenal lelah serta menyerah demi mengukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan Asian Games 2018 di SCTV secara live streaming mulai pukul 12.30-17.00 WIB. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Tayangan live streaming Asian Games 2018 di SCTV bisa pembaca Bola.com nikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer