Sukses


50 Polwan dari Manado Dukung Langsung Tim Tinju Indonesia di Asian Games

Bola.com, Jakarta - Venue pertarungan tinju Asian Games 2018 di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, bakal semakin meriah, terutama saat petinju Indonesia tampil. Hal itu karena hadirnya suporter dari kalangan kaum wanita.

Tak sembarang suporter, pasalnya PP Pertina secara khusus menggerakkan Polisi Wanita (Polwan) untuk menjadi suporter agar semangat petinju Indonesia semakin berkorbar.

Ketua Umum PP Pertina, Jhony Asadoma, mengungkapkan pihaknya sengaja memboyong sebanyak 50 Polwan dari Manado untuk memberikan dukungan langsung pada tim tinju Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018.

"Ada 50 Polwan cantik yang sengaja datang dari Manado untuk menjadi suporter tim tinju Indonesia. Mereka akan memberikan semangat bagi petinju Indonesia yang bertanding dengan teriakan dan berbagai atraksi. Yang pasti, suasana di venue tinju akan berbeda dengan venue lainnya," kata Jhony Asadoma melalui rilis yang diterima Bola.com, Rabu (22/8/2018).

Di sisi lain, manajer tim tinju Indonesia, Jeffry Rahawarin, mengungkap venue di Hall B JIExpo Kemayoran sudah siap digunakan sebagai arena bertarung seluruh peserta.

"Hingga sejauh ini tak ada keluhan dari peserta perihal venue. Ring pertandingan maupun dua ring latihan sudah terpasang. Semuanya baik-baik saja," kata Jeffry.

Pertarungan di cabor tinju Asian Games 2018 mulai bergulir pada Jumat (24/8/2018) hingga 1 September 2018.

Video Populer

Foto Populer