Sukses


    Uzbekistan dan Suriah Melaju ke Perempat Final Sepak Bola Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 dimainkan pada Kamis sore (23/8/2018), yakni laga Palestina versus Suriah dan Uzbekistan melawan Hong Kong.

    Hasil pertandingan, Uzbekistan dan Suriah melaju ke perempat final Asian Games 2018.

    Tiket diperoleh setelah Uzbekistan membungkam Hong Kong 3-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dan Suriah mengalahkan Palestina 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    Tiga gol Uzbekistan dihasilkan lewat Ikram Alibaev menit ke-27, Javokhir Sidikov menit ke-60, dan Zabikhillo Unrinboev menit ke-65.

    Skor telak yang diperoleh Uzbekistan satu di antaranya karena Hong Kong hanya bermain dengan 10 pemain sejak Yu Pui Hong diusir wasit setelah menerima kartu merah pada menit ke-43.

    Sementara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Suriah berhasil melewati adangan Palestina. Gol tunggal kemenangan Suriah dicetak Ahmad Askhar menit ke-74.

    Di perempat final pada 27 Agustus 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Uzbekistan akan ditantang pemenang antara Iran vs Korea Selatan, yang baru dimainkan pada Kamis malam ini, juga di Stadion Wibawa Mukti.

    Sedangkan Suriah akan meladeni pemenang duel Vietnam kontra Bahrain pada perempat final Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, 27 Agustus 2018. Laga Vietnam vs Bahrain digelar Kamis malam ini di Stadion Patriot.

    Video Populer

    Foto Populer