Sukses


    Super Junior Bakal Tampil pada Upacara Penutupan Asian Games 2018?

    Bola.com, Jakarta - Upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan berlangsung 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dikabarkan akan kembali menyita perhatian dunia. Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) mengaku siap memberikan pertunjukkan yang spektakuler.

    Seperti diketahui, Indonesia mendapatkan pujian dari internasional berkat kemegahan upacara pembukaan Asian Games 2018 tada 18 Agustus lalu. Seluruh mata tertuju ke SUGBK ketika membuka pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

    Mulai dari aksi Presiden Joko Widodo yang mengendarai motor gede, tarian kolosan yang diikuti ribuan penari, hingga set panggung termegah yang pernah ada dalam upcacara pembukaan olahraga di dunia terjadi di SUGBK. Namun, INASGOC tak ingin kemegahaan tersebut berakhir pada upacara pembukaan saja.

    Seperti diketahui, SUGBK masih akan menggelar perlombaan cabang olahraga atletik sampai 30 Agustus 2018. Hal itulah yang membuat INASGOC tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan upacara penutupan.

    "Kami hanya punya waktu dua hari untuk menyiapkan semuanya yakni pada tanggal 31 Agustus dan 1 September dan ini waktunya mepet banget. Kami akan mengangkat suatu kreatif yang lebih sederhana, akan tetapi tidak mengurangi kemeriahannya," kata Director of Ceremony, Hetty Purba, dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (23/8/2018).

    "Pada opening kan yang ditunjukkan unsur-unsur kebudayaan dan alam. Kalau nanti di penutupan lebih ke selebrasi bersama para atlet yang sudah bertanding bisa melepas semua stress dan ketegangan," ucap Hetty.

    Meski begitu, INASGOC berjanji upacara penutupan nanti tak akan kalah dari pembukaan. Bahkan, INASGOC siap mengundang artis-artis top luar negeri agar bisa memberikan kesan perpisahan yang mendalam.

    Salah satu bocorannya adalah dengan mendatangkan boyband asal Korea Selatan. Namun, Hetty belum mau membocorkan siapa boyband yang mendapatkan kehormatan untuk menjadi pengisi acara di upacara penutupan Asian Games 2018.

    "Apakah ada artis luar negeri atau tidak? Yang pasti ada dan itu artis top. Nantinya, bakal bikin orang berteriak Oppa Oppa Oppa dan garuk-garuk kepala karena kegirangan," ujar Hetty.

    Kuat dugaan boyband yang akan mengisi penutupan upacara Asian Games 2018 yang dimaksud adalah Super Junior. Hal itu dibocorkan dari salah satu event organizer konser di Jakarta yang mengunggah foto tujuh personil secara siluet dengan keterangan 'Asal: Korea Selatan. Semoga bisa bertemu dengan kalian pada September'.

    Video Populer

    Foto Populer