Sukses


    Lolos ke Babak Kedua, Della / Rizki Jumpa Ganda Nomor Satu Dunia

    Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, melaju ke babak kedua bulutangkis nomor perorangan Asian Games 2018 setelah mengalahkan pasangan Maladewa, Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq, 21-6, 21-4, di Istora Senayan, Kamis (23/8/2018). 

    Di babak kedua, Della/Rizki ditunggu lawan tangguh, yaitu ganda nomor satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Di babak semifinal bulutangkis beregu Asian Games 2018, Fukushima/Hirota mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

    Dalam dua pertemuan sebelumnya, Rizki/Della belum pernah meraih kemenangan. Rizki/Della menyebutkan akan tampil all out menghadapi Fukushima/Hirota yang merupakan unggulan pertama.

    Pemain Jepang yang ulet memang tak mudah untuk ditaklukkan, butuh ketahanan baik fisik maupun mental di lapangan serta siap bertanding dengan durasi yang panjang.

    "Selama ini kami mempersiapkan diri jelang Asian Games, fokusnya ke latihan defense dan konsistensi," kata Della usai laga.

    Lima wakil Indonesia yang tampil pada babak pertama bulutangkis nomor perorangan hari ini berhasil menunaikan tugas dengan baik. Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, telah memastikan tempat di babak kedua Asian Games 2018.  

    Video Populer

    Foto Populer