Sukses


    Eun Ga-eun dan Se7en Bikin Pengunjung Asian Fest Histeris

    Bola.com, Jakarta - Zona Atung di Asian Fest, Kamis (23/8/2018) malam, mendadak dipenuhi pengunjung. Kehadiran pengunjung yang mayoritas kaum hawa itu untuk menyaksikan penampilan dua penyanyi asal Korea Selatan, Eun Ga-eun dan Se7en.

    Tepat pukul 19.30, acara musik di Zona Atung dihangatkan dengan suara merdu dari Eun Ga-eun. Penyanyi cantik berusia 30 tahun itu menyanyikan lima lagu yang terdiri dari lagu tema film Frozen, Let It Go, dua lagi Beyonce, Listen dan If I Were A Boy, serta lagu miliknya.

    "Sangat panas di sini. Selamat datang Asian Games 2018 dan saya senang. Indonesia punya berbagai kota yang indah," kata Eun Ga-eun disambut histeris oleh pengunjung.

    Setelah Eun Ga-eun, giliran Se7en yang menghangkatkan suasana malam di Zona Atung. Begitu masuk panggung, seluruh penonton histeris menyambut pemilik nama asli Choi Dong-wook itu.

    Pada penampilannya, Se7en menyanyikan enam lagu yang seperti La La La, Come Back to Me, dan Passion yang sempat membuat penonton bersuka ria. Se7en mengaku senang bisa tampil di Indonesia terutama di panggung hiburan Asian Games 2018.

    Penyanyi Cantik asal Korea Selatan, Eun Ga Eun, menghipnotis pengunjung Asian Fest di Zona Atung Gelora Bung Karno, Kamis (23/8/2018). (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

    "Pekan lalu saya tampil di Palembang dan ini menjadi penampilan pertama saya di Jakarta. Saya senang bisa berada di sini dan berharap kalian bisa menikmati penampilan saya," ucap Se7en.

    "Saya sangat senang dan selalu memantau para fans Lucky Se7en Indonesia melalui Instagram. Saya akan kembali lagi dan aya cinta kalian semuanya," ucap Se7en.

    Penampilan kedua artis Korea Selatan itu mampu menyita perhatian penonton. Weni Mulya salah satunya yang rela datang dari Bogor, Jawa Barat, demi menyaksikan penampilan kedua penyanyi tersebut.

    "Iya, sengaja nonton ke sini setelah tahu Se7en yang manggung. Kapan lagi nonton penyanyi Korea dengan bermodalkan tiket Rp 10 ribu," ucap Weni.

    Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) memang menyediakan panggung hiburan selama Asian Games 2018. Selain hiburan musim, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai wisata kuliner di tiga zona yakni Zona Atung, Zona Kaka, dan Zona Bhin-bhin.

    Video Populer

    Foto Populer