Sukses


Tantang Ganda Putri Peringkat 1 Dunia, Della / Rizki Malah Antusias

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, semringah saat mengetahui akan bersua wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada 16 besar ganda putri Asian Games 2018. Rizki menganggap pertemuan itu seakan sudah ditakdirkan.

"Saya malah antusias saat akan melawan mereka. Kami mungkin berjodoh," kata Rizki setelah menyingkirkan pasangan Maladewa, Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018). 

Della/Rizki selalu kalah dalam dua pertemuan kontra sang lawan. Catatan itu membuat pasangan Indonesia tersebut tidak diunggulkan mendulang hasil positif.

Akan tetapi, Rizki menganggap laga kontra Fukushima/Hirota sebagai motivasi. Meski pertandingan akan berlangsung sulit, dia berjanji berjuang maksimal hingga akhir.

"Mau bagaimana lagi, kami selalu kalah. Kami hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk menghadapi mereka. Dengan rekor kekalahan itu, kami sebenarnya bisa tampil lebih lepas. Sisanya kami serahkan kepada Tuhan," tutur Rizki.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menjajal kekuatan Fukushima/Hirota, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

 

Video Populer

Foto Populer