Sukses


    Anthony Ginting Bangga Didukung Penuh Suporter Indonesia di Istora

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Anthony Ginting, mengaku bangga mendapat dukungan penuh suporter Tanah Air ketika mengalahkan wakil Iran, Mehran Shahbazi, 21-9, 21-8, dalam laga tunggal putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (24/8/2018).

    Sepanjang laga, nama "Ginting" terus dikumandangkan para suporter yang hadir langsung di Istora. Publik Tanah Air tak berhenti menyemangati pemuda 21 itu hingga akhir pertandingan.

    Antusiasme suporter Indonesia dikarenakan aksi heroik Anthony ketika bersua tunggal putra China, Shi Yuqi, dalam laga final bulutangkis beregu Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

    Ketika itu Anthony harus terseok-seok pada gim ketiga karena mengalami kram. Alhasil, Shi Yuqi menang ritered karena tunggal putra Indonesia tersebut tidak dapat melanjutkan laga.

    "Sebagai tuan rumah, saya tentunya akan memberikan yang terbaik. Dengan dukungan tersebut, saya bakal semakin bersemangat dan termotivasi," ujar Anthony.

    Kemangan kontra Mehran membuat Anthony Ginting berhak lolos ke-16 besar. Namun, dia berpeluang bersua lawan berat, yakni Kento Momota (Jepang), yang sesaat lagi bakal bertanding melawan pebulutangkis Nepal, Bikaash Shrestha.

    Video Populer

    Foto Populer