Sukses


    Agus Prayoko Persembahkan Medali Perunggu Asian Games 2018 untuk Anak dan Istri

    Bola.com, Jakarta - Pesenam artistik, Agus Prayoko, berhasil menambah koleksi medali Indonesia di Asian Games 2018. Agus meraih medali perunggu pada nomor meja lompat di JIEXPO Kemayoran, Jumat (24/8/2018) sore WIB.

    Agus Prayoko meraih medali perunggu setelah mengumpulkan 14.125 poin. Agus kalah selisih 487 poin dari pesenam Hong Kong, Wai Hung Shek, yang meraih medali emas. Adapun medali perak jatuh kepada pesenam Korea Selatan, Han Sol-kim, dengan total 14.550 poin.

    Agus mengaku sempat gugup ketika hendak melakukan lompatan. Namun, rasa gugup itu bisa diatasinya dengan fokus pada diri sendiri tanpa memikirkan apapun hasil yang diraihnya.

    "Saya awalnya deg-degan. Ketika di sana, saya hanya memikirkan melakukan yang terbaik sampai selesai dan tidak memikirkan hasilnya," kata Agus Prayoko seusai pertandingan.

    "Saya malah tidak melihat lawan ada yang jatuh karena ingin fokus pada diri sendiri," lanjutnya.

    Raihan medali perunggu Asian Games 2018 ingin dipersembahkan Agus Prayoko untuk keluarganya. Pesenam berusia 29 tahun itu enggan memikirkan bonus yang akan diraihnya berkat sumbangan medali perunggu tersebut.

    "Saya ingin mempersembahkan medali perunggu Asian Games 2018 ini untuk anak istri. Masalah bonus biarlah nanti belum terpikirkan untuk apanya," ujar Agus Prayoko.

    Video Populer

    Foto Populer