Sukses


    Della / Rizki Gagal Tembus Perempat Final Bulutangkis Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menelan kekalahan 13-21 dan 17-21 dari unggulan pertama asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, pada laga bulutangkis nomor ganda putri Asian Games 2018.

    Hasil minor itu membuat Della/Rizki gagal lolos ke perempat final. Sementara itu, Fukushima/Hirota akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Lee So-hee/SHin Seung-chan, pada fase delapan besar.

    Menjalani laga 16 besar Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (24/8/2018) sore WIB, Della/Rizki kerepotan meladeni perlawanan Fukushima/Hirota. Ganda putri peringkat 10 dunia tersebut menyerah 7-11 pada saat rehat.

    Selepas jeda, Della/Rizki masih kesulitan mengimbangi permainan Fukushima/Hirota. Della/Rizki pun akhirnya menyerah 13-21 dari ganda putri peringkat satu dunia tersebut pada gim pertama.

    Masuk gim kedua, Della/Rizki perlahan mampu memberikan perlawanan. Keduanya sempat memimpin 8-6 dan 10-9 atas Fukushima/Hirota.

    Akan tetapi, Della/Rizki gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Sang lawan justru mampu bangkit dan berbalik memimpin. Setelah tertinggal 12-16, Della/Rizki takluk 17-21 dari Fukushima/Hirota dalam pertandingan yang berjalan selama 48 menit tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer