Sukses


    Sepak Bola Asian Games: Korea Utara Singkirkan Bangladesh

    Bola.com, Cikarang - Timnas Korea Utara U-23 melaju ke perempat final sepak bola Asian Games 2018. Korea Utara lolos setelah mengalahkan Bangladesh 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

    Korea Utara membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat gol Kim Yu-song dari titik penalti. Korea Utara mendapat penalti setelah bek Sushanto Tripura melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

    Menjelang babak pertama berakhir, Korea Utara menambah keunggulan lewat gol Han Yong-tae pada menit ke-38. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama tuntas.

    Babak kedua, Bangladesh memberikan perlawanan sengit. Laga berjalan alot dan Korea Utara baru menambah gol pada menit ke-69 lewat gol Kang Kuk-chol.

    Bangladesh mencetak gol penghibur pada menit ke-90+1 melalui aksi Uddin Md Saad. Skor 3-1 untuk Korea Utara bertahan hingga laga selesai.

    Dengan demikian, Korea Utara melaju ke babak delapan besar Asian Games 2018. Pada perempat final, Korea Utara akan menantang Uni Emirat Arab yang mengalahkan Indonesia pada babak 16 besar lewat adu penalti 4-3 (2-2).

    Video Populer

    Foto Populer