Sukses


    Jadwal Pertandingan Perempat Final Sepak Bola Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan 16 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 yang dimulai sejak 23 Agustus sampai 24 Agustus telah rampung dihelat. Hasilnya, delapan tim sukses melenggang ke perempat final.

    Suriah dan Uzbekistan menjadi dua negara pertama yang mengamankan tiket ke babak delapan besar. Suriah yang menghadapi Palestina di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mampu meraih kemenangan 1-0.

    Sementara itu, Uzbekistan tampil gemilang ketika bersua Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Uzbekistan melumat Hong Kong tiga gol tanpa balas.

    Vietnam dan Korea Selatan menyusul jejak Suriah serta Uzbekistan. Vietnam membungam Bahrain dengan skor 1-0, sedangkan Korea Selatan memetik kemenangan 2-0 atas Iran.

    Pada laga lain, timnas China dibuat tak berkutik ketika bersua Arab Saudi. China menelan kekalahan tipis 3-4 dari Arab Saudi dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (24/8/2018).

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 gagal lolos ke perempat final. Skuat Garuda Muda takluk 3-4 dari Uni Emirat Arab lewat adu penalti. Kedua tim terpaksa menjalani laga hingga babak tos-tosan setelah bermain 2-2 selama 120 menit.

    Jepang dan Korea Utara menjadi dua tim selanjutnya yang lolos ke perempat final Asian Games 2018. Jepang mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0, sedangkan Korea Utara menang 3-1 atas Bangladesh.

    Berikut Ini adalah Jadwal Perempat Final Asian Games 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    27 Agustus

    Uzbekistan Vs Korea Selatan - Stadion Patriot Candrabhaga - pukul 16.00 WIB

    Arab Saudi Vs Jepang - Stadion Pakansari - pukul 16.00 WIB

    Suriah Vs Vietam - Stadion Patriot Candrabhaga - pukul 19.30 WIB

    Uni Emirat Arab Vs Korea Utara - Stadion Pakansari - pukul 19.30 WIB

    Perempat final sepak bola putra Asian Games 2018. (Bola.com/Dody Iryawan)

    Video Populer

    Foto Populer