Sukses


    Voli Pantai Putri Asian Games 2018: Satu Wakil Indonesia Gagal ke Semifinal

    Bola.com, Palembang - Pasangan voli pantai putri Indonesia, Desi Ratnasari/Yokebed Purari Eka, gagal lolos ke semifinal Asian Games 2018. Bermain di Arena Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (25/8/2018) pagi WIB, Desi/Yokebed kalah 0-2 dari Fan Wang/Xinyi Xia asal China.

    Sejak set pertama, Desi/Yokebed kerepotan meladeni perlawanan Fan/Xinyi. Spike menyilang yang dilepaskan Fan/Xinyi kerap merepotkan Desi/Yokebed. Alhasil, Desi/Yokebed pun menyerah 16-21 dari Fan/Xinyi dalam pertandingan yang berlangsung selama 17 menit.

    Masuk set kedua, Desi/Yokebed masih belum mampu mengimbangi permainan Fan/Xinyi. Hanya dalam waktu 17 menit, keduanya pun lagi-lagi takluk 14-21 dari Fan/Xinyi.

    "Jangkauan kami lebih rendah dari mereka. Tim China lebih kuat dan tinggi dan ini merupakan pertemuan pertama," ujar Desi Ratnasari seperti dilansir situs resmi Asian Games.

    Hasil ini membuat tim voli pantai putri Indonesia hanya menyisakan DhitaJuliana/Putu Dini Jasita Utami pada laga perempat final Asian Games 2018. Dhita/Putu akan menghadapi pasangan asal Jepang, Azusa Futami/Akiko Hasegawa di Arena Jakabaring Sport City, Sabtu mulai pukul 15.00 WIB.

    Video Populer

    Foto Populer