Sukses


    Cerita Lucu Riau Ega Berebut Buah Manggis dengan Atlet Korea Selatan

    Jakarta - Riau Ega Agatha punya kisah menarik selama tinggal di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Pemanah Indonesia itu selalu rebutan buah dengan atlet Asian Games lainnya.

    Pemanah berusia 26 tahun itu mengatakan, atlet-atlet dari Korea Selatan sangat menyukai buah manggis, makanan yang juga disukai Riau Ega. Namun, Riau Ega selalu kehabisan setiap kali atlet Korea Selatan itu mengambil manggis.

    "Manggis itu buah yang paling disukai sama atlet luar. Biasanya atlet Korea sekali ambil bisa 20 buah atau dua piring, sampai diserok gitu," katanya saat ditemui Liputan6.com di Lapangan Panahan Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (25/8/2018).

    "Mungkin di negara mereka, buah manggis tidak ada dan rasanya enak. Jadi mereka ambil banyak deh," ujar Riau Ega melanjutkan.

    Ketika kehabisan buah, Riau Ega beralih ke makanan lain. Dia lebih sering makan nasi goreng. "Ya saya suka nasi goreng. Semua nasi goreng yang ada di sana (Wisma Atlet) sudah saya makan. Saya ambil secukupnya," ucapnya.

    Riau Ega melanjutkan, dirinya harus mencari makanan di tempat lain karena banyaknya atlet yang mengantre untuk ambil makanan.

    "Yang paling menyebalkan itu antrenya agak panjang. Kalau lama, saya memlih cari di tempat lain," ucap pemanah kelahiran Blitar tersebut.

     

    * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di sini

    Sumber: Liputan6.com

    2 dari 2 halaman

    Gagal di Beregu

    Sayangnya, Riau Ega gagal membawa Indonesia lolos ke babak perempat final recurve beregu putra. Hari ini, Indonesia dikalahkan Jepang dengan skor 6-2.

    "Ya, kami belum bisa mengejar Jepang. Mereka bisa ngumpul dengan benar, kita sendiri malah jauh (dari target). Kita belum bisa pas di titik tengahnya," kata Riau Ega.

    "Teman-teman juga sering mengingatkan arah angin dari kanan atau kiri. Tapi kami memang belum bisa mengejar poin Jepang," ucapnya menegaskan.

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer