Sukses


    Anthony Ginting Lega Depak Juara Dunia Kento Momota

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku lega bisa mengalahkan wakil Jepang, Kento Momota, dalam laga 16 besar Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

    Anthony menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-18. Hasil positif tersebut kian spesial karena Kento merupakan sang juara dunia 2018.

    "Puji Tuhan banget bisa menang pada hari ini, tanpa sakit atau kendala apa pun. Gim kedua sebenarnya sempat tertinggal lumayan jauh, tetapi pelatih bilang tidak apa-apa karena sudah ada modal kemenangan gim pertama," kata Anthony setelah pertandingan.

    Kemenangan ini membuat Anthony memutus tren negatif ketika bersua Kento. Dalam tiga pertandingan terakhir, pebulutangkis asal Cimahi itu selalu menderita kekalahan.

    "Tentunya lega banget. Apalgai saya sempat kalah sama Momota pada nomor beregu. Senang banget bisa membalas kekalahan tersebut di tempat yang sama," ujar Anthony.

    Anthony Ginting akan bersua wakil China, Chen Long, pada perempat final. Berkaca rekor pertemuan, tunggal putra Indonesia itu punya catatan apik karena memenangi tiga dari lima bentrokan sepanjang sejarah.

    Video Populer

    Foto Populer