Sukses


    Jadwal Live Streaming Asian Games 2018 di KLY Channel, Minggu 26 Agustus

    Bola.com, Jakarta - KLY Channel Asian Games 2018 bakal menayangkan live streaming cabang olahraga pilihan pada Minggu (26/8/2018). Tiga cabang yang akan ditayangkan adalah pencak silat, bulutangkis, dan E-Sports.

    Pencak silat yang akan mempertandingan atlet Indonesia pada sembilan kelas memasuki babak semifinal di Padepokan TMII, Jakarta Timur. 

    Ccabang olah raga e-sports akan diikuti Indonesia, China, Hong Kong, Chinese Taipei, Vietnam, Pakistan, Kazahstan, Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang, Thailand, India, Kyrgyztan, Sri Lanka, Iran, Laos, Uzbekistan, dan Malaysia. KLY Channel akan menayangkan pembukaan cabang e-sports. 

    Cabang yang paling dinanti, bulutangkis, akan ditayangkan langsung mulai pukul 13.00 WIB. Indonesia meloloskan empat wakil ke perempat final, yakni dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, dua ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan tampil di semifinal, disusul ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

    Sementara itu, Indonesia hingga Sabtu (25/8/2018), mengumpulkan 10 medali emas, 12 perak, dan 16 perunggu. Satu tambahan emas dari cabang tenis nomor ganda campuran yang dipersembahkan Christopher Rungkat/Aldila Sutjiadi.                             

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Live Streaming KLY Channel

    8:30        9:00      ASIAN GAMES -ENERGY OF ASIA              VOD                       

    9:00        10:00    OPENING CEREMONY E-SPORT ASIAN GAMES   LIVE MATCH                       

    10:00     11:30     PENCAK SILAT                   

    11:30     13:00     E-SPORT - ARENA OF VALOR - INDONESIA vs CHINESE TAIPEI (LIVEMATCH & STUDIO)

    13:00     17:00     BADMINTON     LIVEMATCH & STUDIO  

    19:00     20:00     E-SPORT - ARENA OF VALOR - FINAL       LIVEMATCH & STUDIO  

    Video Populer

    Foto Populer