Sukses


    Jonatan Christie Melenggang ke Semifinal Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie melenggang ke semifinal tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018. Pada perempat final, Jonatan mengalahkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, Minggu (26/8/2018) di Istora Senayan.

    Bermain di hadapan ribuan penonton Indonesia, pada gim pertama Jonatan tak bersusah payah mengalahkan pebulutangkis ranking ke-28 dunia.

    Jonatan mampu unggul jauh. Hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit, Jonatan menyudahi gim pertama dengan skor 21-11. 

    Pada gim kedua, Jonatan kalah start dan tertinggal 1-2. Namun, ia meraih poin keduanya setelah Wong Wing Ki Vincent melakukan kesalahan sendiri. Jonatan kembali mendapat poin setelah melakukan smash dan shuttlecock Wong Wing Ki Vincent menyangkut di net.

    Pertarungan pada gim kedua berjalan lebih ketat. Wong Wing Ki Vincent mampu keluar dari tekanan dan memaksa Jonatan kehilangan tiga poin dari kesalahan sendiri.

    Setekah terjadi kejar mengejar angka, Jonatan kembali menekan dan unggul 11-9. Setelah unggul 12-10, Jonatan kembali kehilangan poin setelah smashnya menyangkut di net.

    Pertarungan kembali berjalan sengit. Jonatan Christie akhirnya menyudahi perlawanan gim kedua dengan skor 21-19. Dengan demikian, Jonatan melenggang ke semifinal.

    Pada perempat final, Indonesia juga akan diwakili Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan Chen Long.

    Video Populer

    Foto Populer