Sukses


    Suasana Menonton Sepak Bola Terasa Kental di Cabor Pencak Silat Asian Games 2018

    Jakarta - Atmosfer penonton pencak silat Asian Games 2018 tidak kalah dengan cabang olahraga (cabor) lainnya, bahkan keseruannya seperti menyaksikan pertandingan sepak bola. Saat atlet Indonesia bertanding, para penonton terus menyemangati dengan nyanyian lantang.

    Teriakan "Yo Ayo... Ayo Indonesia, Ku Ingin, Kita Harus Menang" begitu nyaring terdengar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (26/8/2018), saat salah satu petarung silat Indonesia Aji Bangkit Pamungkas bertanding.

    Berkat dukungan tiada henti, pesilat asal Indonesia tersebut berhasil mengalahkan Duy Tuyen Nguyen asal Vietnam dan melaju ke final Asian Games.

    Aji Bangkit menang 5-0 dan berhak melaju ke babak final Kelas I Putra 85 kg to 90 kg pencak silat Asian Games 2018.

    Layaknya sebuah pertandingan sepak bola yang dihelat di stadion, suasana di Padepokan TMII tidak kalah semarak. Para penonton membuat pertarungan makin hidup dan kian seru dengan berbagai nyanyian, tepukan, dan teriakan.

    Teriakan dukungan kepada Aji Bangkit paling menyita perhatian. Hampir seisi Padepokan TMII berteriak mengiringi kemenangan pesilat berusia 19 tahun itu.

    Kondisi di tribun penonton Padepokan TMII sangat padat. Tidak banyak terlihat bangku kosong yang tersisa.

    Ternyata menurut panitia penyelenggara, tiket pencak silat Asian Games 2018 untuk hari ini telah ludes terjual dalam waktu 15 menit setelah dibuka.

    "Sebanyak 1.089 tiket sudah habis dalam waktu 15 menit setelah loket tiket dibuka. Ini rekor dalam penyelenggaraan pencak silat di Asian Games 2018," ujar petugas loket tiket yang namanya minta dirahasiakan ketika dijumpai Liputan6.com.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer