Sukses


    Rifki Ardiansyah Sudah Punya Rencana Gunakan Uang Bonus Rp 2,5 Miliar

    Bola.com, Jakarta - Atlet karate putra Indonesia, Rifki Ardiansyah Arrosyiid, mengaku akan beribadah haji menggunakan uang bonus yang totalnya mencapai Rp 2,5 miliar.

    Rifki meraih bonus besar setelah memenangi medali emas nomor kumite 60 kilogram Asian Games 2018, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (26/8/2018). Dia mengalahkan karateka Iran, Amir Mahdi Zadeh, dengan skor 9-7.

    Bonus itu datang dari Pemerintah Pusat sebesar 1,5 miliar. Kemudian, sisanya berasal dari PB FORKI, Pemerintah Daerah, hingga Pemerintah Provinsi.

    "Saya ingin menggunakan hadiah ini mungkin untuk ibadah haji," kata Rifki ketika ditemui awak media, Minggu (26/8/2018).

    Rifki tetap membumi meski berstatus karateka putra terbaik di Asia saat ini. Pemuda 20 tahun itu bakal tetap mendedikasikan kemenangannya atas wakil Iran untuk seluruh elemen di Indonesia.

    "Saya bersyukur kepada Allah SWT. Allah selalu ada di hati saya. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada kedua orang tua saya, staf, pelatih, hingga seluruh masyrakat Indonesia karena mereka yang selalu mendukung penuh saya," ujar Rifki Ardiansyah.

     

    2 dari 2 halaman

    Proteksi AXA Mandiri

    Dalam pentas Asian Games 2018 Tim Indonesia mendapat dukungan dari PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) lewat gerakan moral hastag bertajuk #AXAMandiridukungTimIndonesiaJuara dan #PerlindunganuntukIndonesiaJuara.

    Bentuk dukungannya adalah semua atlet Tim Indonesia yang berlaga pada Asian Games akan diberikan perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan.

    Kerja sama dan dukungan AXA Mandiri ini merupakan yang pertama dan satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dalam Asian Games 2018 untuk Tim Indonesia.

    Hal ini ditandai dengan pendatanganan kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku komite olimpiade nasional Indonesia, pada Senin, 23 April 2018 di AXA Tower, Jakarta.

    AXA Mandiri berharap dukungan yang mereka berikan tak hanya memproteksi para atlet Indonesia yang berprestasi dalam keseharian menjalani aktivitas bertanding, tapi juga bagaimana ke depannya mereka menata masa depan dengan dukungan program asuransi investasi masa depan.

    "Saya awalnya sudah mengira. Saya sudah bermimpi bakal menjadi juara Asian Games, lalu kemudian menjadi juara dunia. Saat ini sebagian dari mimpi itu sudah terwujud. Saya sangat bersyukur," kata Rifki ketika ditemui awak media, Minggu (26/8/2018).

    Sukses atas raihan medali emasnya Rifki Ardiansyah Arrosyiid!

    Video Populer

    Foto Populer