Sukses


    Lewati Pertarungan 5 Set, Tim Voli Putra Indonesia ke Perempat Final Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Tim voli putra Indonesia memastikan tiket di perempat final Asian Games 2018. Hasil ini diperoleh setelah bermain lima set, melawan Thailand, di Tennis Indoor, GBK, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

    Pertarungan yang melelahkan, memakan waktu lebih dari dua jam, dituntaskan tim voli putra Indonesia dengan kemenangan. Meski, harus melalui pertarungan lima set.

    Pertarungan berjalan ketat, dibuktikan dengan selisih poin yang tipis di setiap set. Di dua set awal, Sigit Ardian dkk. menang dengan skor 25-22 dan 25-23.

    Namun di set ketiga, Thailand bangkit dan mencuri set itu dengan skor 25-23. Di set keeempat, lagi-lagi Thailand mampu mendominasi dan mempertahankan keunggulan dengan menutup set keempat 25-22.

    Di set penentuan, kejar-mengejar poin terjadi. Dengan dukungan penonton, tim voli putra Indonesia menjaga semangat dan lebih berhati-hati agar tak membuat kesalahan. Hasilnya, mereka merebut set penentuan ini dengan skor 15-12.

    Kemenangan ini membuat tim voli putra Indonesia melaju ke perempat final Asian Games 2018 yang akan digelar pada Selasa (28/8/2018). Di fase ini, tim voli putra Indonesia akan bersua pemenang duel Qatar vs Myanmar yang saat ini sedang dimainkan.

    Video Populer

    Foto Populer