Sukses


    Demi Olimpiade 2020, Lalu Muhammad Zohri Siap Perbaiki Catatan Waktu

    Bola.com, Jakarta - Pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menyayangkan kegagalan di Asian Games 2018. Meski demikian, Zohri tak kecewa dan siap memperbaiki catatan waktunya demi tampil dan berprestasi di Olimpiade 2020.

    Lalu Muhammad Zohri gagal mempersembahkan medali dari cabang atletik nomor lari 100 meter putra. Atlet asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu hanya menempati peringkat ketujuh dengan catatan waktu 10,20 detik. Meski demikian, catatan waktu itu sudah menjadi pencapaian terbaik dalam kariernya di level senior.

    Lalu mengaku tadi melakukan kesalahan ketika start dalam perlombaan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (26/8/2018) malam WIB. Pelari berusia 18 tahun itu juga mengaku sempat gugup.

    "Saya kurang cepat ketika melakukan start. Selain itu, ketika 80 meter terakhir perasaan saya tegang sekali," kata Lalu Muhammad Zohri seusai perlombaan.

    "Mimpi saya untuk bisa tampil di Olimpiade. Dua tahun lagi semoga kedepannya bisa memperbaiki catatan waktu dan meraih yang terbaik," ucap Lalu.

    Meski demikian, Lalu Muhammad Zohri masih berpeluang meraih medali Asian Games 2018. Lalu akan tampil dalam lari estafet 4x100 meter yang akan digelar pada Rabu (29/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer