Sukses


Live Streaming Asian Games 2018 di Indosiar: Semifinal Bulutangkis Perorangan

Bola.com, Jakarta - Indonesia meloloskan empat wakil ke semifinal bulutangkis perorangan dan meraih dua medali perunggu Asian Games 2018. Aksi-aksi pebulutangkis kebanggaan kita bisa disaksikan di Indosiar dan juga live streaming di situas Bola.com dan Vidio.com.

Empat wakil Indonesia yang ke semifinal adalah dua tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Jonatan mengalahkan wakil Hong Kong, Vincent Wong Wing Ki dua gim langsung, 21-11 dan 21-18.

Sementara itu, Anthony menyingkirkan pebulutangkis China, Chen Long, juga dengan dua gim langsung, 21-19 dan 21-11. 

Pada semifinal, Jonatan akan bertemu tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto. Sementara Ginting akan melawan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen.

Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian juga lolos ke semifinal. Kevin/Marcus menyingkirkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, 22-20 dan 21-19.

Fajar/Rian juga lolos setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-17 dan 21-13.

Pada semifinal, Fajar/Rian akan menghadapi wakil China Li Junhui/Liu Yuchen. Sementara Kevin/Marcus akan bertemu pasangan Chinese Taipei, Kee Jheheui/Lee Yang.

Indonesia meraih dua medali perunggu dari pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Tontowi/Liliyana tersingkir di semifinal dari pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 13-21 dan 18-21.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah dari pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 15-21 dan 17-21.

Partai semifinal bulutangkis perorangan Asian Games 2018 digelar pada Senin (26/8/2018) di Istora Senayan mulai pukul 12.00 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan secara langsung di Indosiar atau menikmatinya secara live streaming di situs kami dan Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Nikmati live streaming semifinal nomor perorangan cabor bulutangkis Asian Games 2018 dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer