Sukses


    Live Streaming Asian Games 2018 di SCTV: Senin, 27 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Grup media Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) yang membawahi perusahaan media televisi SCTV dan Indosiar serta Grup Digital KapanLagiYouniverse menayangkan siaran langsung pertandingan Asian Games 2018. Penikmat olahraga Tanah Air bisa menikmati tayangan eksklusif ajang olahraga terbesar di Asia.

    Stasiun televisi SCTV dan Indosiar akan menayangkan secara eksklusif pertandingan cabang olahraga sepak bola, bulu tangkis, bola voli, dan voli pantai yang tidak dibagi kepada dua stasiun televisi lain dalam konsorsium.

    Aksi atlet-atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga lain pun juga bisa dinikmati di stasiun televisi dan media digital yang berpayung di Grup EMTEK.

    Dengan dukungan suporter fanatik karena bermain di rumah sendiri, atlet maupun tim Indonesia diharap bisa tampil dengan semangat membara dan tak kenal lelah serta menyerah demi mengukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

    Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan Asian Games 2018 di SCTV secara live streaming pada Senin (27/8/2018) mulai pukul 12.20-17.00 WIB. Simak panduannya di bawah ini.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Tayangan live streaming Asian Games 2018 di SCTV bisa pembaca Bola.com nikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer