Sukses


    Kalahkan Pasangan China, Tim Voli Pantai Putri Indonesia Segel Perunggu Asian Games 2018

    Palembang - Tim voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana / Putu Dini Jasita Utami berhasil menyumbang medali perunggu di Asian Games 2018. Pada pertandingan perebutan tempat ketiga, Dhita Juliana/ Putu Dini Utami mengalahkan pasangan Kazakhstan, Tatyana Mashkova / Irina Tsimbalova, di Volleybeach Arena Jakabaring, Palembang, Senin (27/8/2018).

    Pasangan Indonesia seperti tak banyak menemui kesulitan saat mengalahkan pasangan Kazakhstan. Pada set pertama mereka menang 21-11 hanya dalam waktu 15 menit.

    Begitu juga pada set kedua, Dhita Juliana/ Putu Dini Utami tak banyak memberi kesempatan lawannya untuk mengumpulkan poin. Dalam tempo 15 menit, mereka unggul cukup telak 21-10.

    Sebelumnya, Dhita Juliana/ Putu Dini Utami gagal lolos ke final Asian Games 2018. Keduanya kandas di semifinal melawan pasangan Tiongkok, Fan Wang/ Xia Xinyi, Minggu 26 Agustus 2018, di Jakabaring Sport City.

    Kekalahan dialami Dhita dan Dini secara dramatis. Pada set pertama mereka kalah 10-21 hanya dalam waktu 16 menit. Namun pada set kedua Dhita/ Dini mampu bangkit. Mereka menang 21-17 dalam waktu 19 menit.

    Sayangnya pada set penentuan, Dhita/ Dini gagal mempertahankan performa. Mereka kalah 15-9 dalam waktu 12 menit.

     

    2 dari 2 halaman

    Dramatis

    Video Populer

    Foto Populer