Sukses


    Raih Emas untuk Indonesia, Pesilat Putra Indonesia Merasa Perjuangan Terbayarkan

    Bola.com, Jakarta - Pesilat putra Indonesia, Komang Harik Adi Putra, merasa sangat bahagia setelah meraih medali emas dari cabang pencak silat Asian Games 2018 nomor tarung putra kelas E 65-70kg.

    Komang Harik memastikan emas dengan kemenangan teknik setelah sang lawan asal Malaysia, Mohd Al Jufferi Jamari, memutuskan untuk mundur dari pertandingan saat laga hanya tersisa dua detik.

    Jamari merasa tidak puas dengan keputusan juror kedua dan ketiga. Menurutnya, juror telah berlaku tidak adil.

    Komang merasa sangat gembira karena sukses meraih kemenangan melalui pertarungan yang sangat ketat. Ia pun merasa bersyukur karena medali emas tersebut menjadi hasil perjuangan yang sudah dilakukannya.

    "Pertandingan yang saya jalani sangat luar biasa. Saya sangat bangga bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Saya merasa semua latihan saya tidak sia-sia. Usaha tidak mengkhianati hasil," ujar Komang

    "Kemenangan ini untuk orang tua yang selalu memberikan dukungan besar dan mendoakan anaknya ini hingga menjadi sukses," lanjutnya.

    Mengenai sikap lawan yang mundur sesaat sebelum pertandingan usai, Komang tidak ingin banyak berkomentar. "Saya tidak mengerti apa yang terjadi karena saya hanya fokus dengan pertandingan saya," papar Komang.

    Video Populer

    Foto Populer