Sukses


    Live Streaming Final Voli Pantai Beregu Putra Asian Games di Indosiar 2018: Indonesia Vs Qatar

    Bola.com, Jakarta - Tim voli pantai putra Indonesia memastikan tiket ke final Asian Games 2018 melalui Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya, Minggu (26/8/2018), Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.

    Ade Candra/Ashfiya mengalahkan rekan senegara mereka, Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi di semifinal Asian Games 2018 cabor voli pantai putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

    Pertemuan antara dua tim voli pantai putra Indonesia di semifinal memang menjamin posisi di partai puncak cabang olahraga voli pantai putra Asian Games 2018. Di semifinal, Ade Candra/Ashfiya menang 2-0 atas Gilang/Danangsyah.

    Di set pertama, Ade Candra/Ashfiya menunjukkan dominasi mereka dengan menang 21-13. Gilang/Danangsyah sempat memberikan perlawanan di set kedua.

    Namun, kemenangan masih menjadi milik duet Ade Candra/Ashfiya dengan 21-19, yang sekaligus mengakhiri pertandingan berdurasi 37 menit tersebut.

    Meski kalah, Gilang/Danangsyah masih memiliki kans meraih medali perunggu voli pantai putra Asian Games 2018. Tapi, mereka harus terlebih dahulu menaklukkan wakil China dalam perebutan medali perunggu besok (27/8/2018).

    Pasangan Ade Candra Rachmawan/Mohammad Ashfiya bakal menghadapi duo Qatar di laga puncak yang digelar Jakabaring Sport Center, Palembang, Selasa (28/8/2018) sore. Pembaca Bola.com bisa menikmati perjuangan Tim Merah-Putih di stasiun televisi Indosiar dan juga secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini:

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming final voli pantai tim putra Asian Games 2018 antara Indonesia Vs Qatar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer