Sukses


    Pelatih Timnas Voli Putri: Kalah Tak Masalah karena Tetap Lolos

    Bola.com, Jakarta - Pelatih timnas voli putri, Mohamad Ansori, tak menyesali kekalahan anak asuhnya pada pertadingan terakhir penyisihan grup Asian Games 2018. Menurut dia, yang terpenting timnya bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Timnas voli putri Indonesia dipaksa mengakui kekalahan 1-3 dari Thailand pada pertandingan di Tennis Indoor Gelora Bung Karo, Senin (27/8/2018) sore WIB. Hasil ini membuat menutup babak penyisihan di peringkat ketiga klasemen Grup A Asian Games 2018.

    Hasil itu sudah cukup mengantarkan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk melenggang ke perempat final. Pelatih Mohamad Ansori menjanjikan permainan yang lebih baik lagi pada pertandingan di delapan besar.

    "Saya akui memang pola permainan yang diterapkan Thailand cukup membuat tim kami panik. Namun, melihat hasil yang diraih saya cukup puas," kata Mohamad Ansori setelah pertandingan.

    "Tim sudah bermain sangat bagus. Yang terpenting tujuan kami berada di peringkat lima besar sudah tercapai meskipun kami kalah. Kita lihat saja pada pertandingan selanjutnya," ujar Ansori.

    Pada babak perempat final Asian Games 2018, Timnas voli putri Indonesia langsung menghadapi lawan tangguh yakni, Korea Selatan, Rabu (29/8/2018). Korea Selatan merupakan runner up Grup B yang baru kalah sekali dalam lima pertandingan babak penyisihan.

    Video Populer

    Foto Populer