Sukses


    Jadwal Pertandingan Semifinal Sepak Bola Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta Pertandingan perempat final Asian Games 2018 yang berlangsung pada 27 Agustus telah rampung dihelat. Dari empat tim yang lolos, Vietnam menjadi satu-satunya wakil dari Asia Tenggara.

    Bersua Suriah di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Vietnam mendapat perlawanan sengit. Meski begitu, Vietnam mampu mengimbangi permaian Suriah.

    Skor imbang 0-0 bertahan hingga 90 menit pertandingan berjalan. Belum adanya pemenang membuat laga berlanjut ke babak tambahan.

    Pada extra time, Vitenam berhasil memecah kebuntuan lewat aksi Nguyen Ven Toan menit ke-108. Lewat skema serangan balik cepat, Nguyen berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang Suriah dengan sontekan kaki kanan.

    Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Vietnam tetap bertahan. Hasil ini sekaligus membawa tim asuhan Park Hang-seo itu melenggang ke semifinal.

    Pada babak empat besar, mereka akan menghadapi Korea Selatan. Taegeuk Warriors menembus semifinal setelah bekerja keras meraih kemenangan 4-3 atas Uzbekistan.

    Selain Vietnam dan Korea Selatan, dua tim lainnya yang lolos ke semifinal adalah Jepang dan Uni Emirat Arab. Jepang berhasil menyingkirkan Arab Saudi, sedangkan UEA mengandaskan perlawanan Korea Utara.

    Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan:

    Rabu (29/8/2018):

    Vietnam Vs Korea Selatan - Stadion Pakansari - pukul 16.00 WIB

    Jepang Vs Uni Emirat Arab - Stadion Pakansari - pukul 19.30 WIB

    Video Populer

    Foto Populer