Sukses


    Pesona Jonatan Christie Bikin Kaum Hawa Histeris

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen, 21-18, 20-22, 21-15. Kemenangan pemain yang akrab disapa Jojo itu tak terlepas dari dukungan suporter yang mayoritas Kaum Hawa.

    Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB, suasana sudah berlangsung panas sejak awal. Teriakan penonton wanita membuat suasana Istora bergemuruh.

    Hal itu menambah semangat Jojo untuk memenangi gim pertama dengan skor 21-18. Pada gim kedua, teriakan suporter semakin menggila.

    Namun, Jojo harus mengakui keunggulan 20-22 dan memaksa pertandingan berlanjut ke gim penentuan. Pada gim ketiga, permainan Jojo semakin agresif dan sukses menyudahi perlawan Chou Tien Chen dalam drama 1 jam 10 menit dengan skor 21-15.

    Kegilaan suporter semakin bertambah setelah berakhirnya pertandingan. Hal itu disebabkan Jonatan Christie memamerkan bentuk tubuh idealnya, dengan membuka baju yang disambut teriakan histeris kaum hawa.

    "Jojo, aku padamu, jo! Love you," teriakan pengunjung di tribune Istora Senayan.

    Medali emas ini menjadi yang pertama diraih Jonatan Christie pada ajang Asian Games 2018. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu berhasil menyabet perak bersama tim beregu putra Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer