Sukses


Jonatan Christie Ungkap Alasan Buka Baju dan Perlihatkan Tubuh Indahnya

Jakarta - Smash kilat Jonatan Christie menembus pertahanan pebulutangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen. Shuttlecock jatuh dan dinyatakan masuk. Itulah poin terakhir di babak final cabor bulutangkis Asian Games 2018 tunggal putra. Setelah melewati tiga set, Jonatan berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia.

Eskpresi kebahagiaan Jonatan tampak tak asing lagi. Pebulutangkis berusia 20 tahun itu bergegas membuka seragam tandingnya. Ya, Jonatan melakukan aksi buka kaus untuk kedua kalinya. Dia terlihat emosional.

Di sisi lain, fokus para penonton perempuan pun pasti tertuju kepada tubuhnya yang kekar. Sekali lagi, Jonatan membuat kaum hawa salah memberikan perhatian.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018), Jonatan harus bersusah payah mengalahkan Chou Tien Chen dengan tiga set, 21-18, 20-22, dan 21-15.

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi usai menaklukkan wakil China Taipei, Chou Tien Chen, pada final tunggal putra bulutangkis di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018). Jonatan menang 21-18, 20-22, 21-15. (Bola.com/Peksi Cahyo)

Selain keberhasilan meraih medali emas, aksi buka baju Jonatan juga menyedot perhatian penonton. Ada yang berteriak histeris melihat perut sixpack Jonatan. Lalu, bagaimana dirinya menanggapi itu?

"Sebenarnya saya juga tidak tau sih kenapa. Tapi ya kalau itu bisa membuat orang bahagia ya sudah," ujar pebulutangkis yang akrab dipanggil Jojo ini.

"Tapi ya itu spontan saja karena ekspresi saya kan ini Asian Games, dan baru pertama kali main, dan bisa meraih juara itu ya spontan saja. Jadinya tuh benar-benar apa yang tekanan ini tuh bisa keluar saja sih," imbuh Jonatan Christie.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer