Sukses


    Setelah Asian Games 2018, Timnas Indonesia Bidik 3 Uji Coba

    Bola.com, Jakarta - PSSI berencana menggelar tiga uji coba untuk Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Satu lawan yang dibidik adalah Mauritius pada 11 September 2018.

    Tiga partai diupayakan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor atau Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Meski begitu, PSSI masih menunggu jadwal Persija Jakarta yang juga akan memakai dua venue tersebut.

    "Yang sudah konfirmasi melawan Mauritius. Kemudian kamj lihat nanti lokasinya di mana. Mungkin nanti di Patriot atau Pakansari. Kami melihat dulu laga Persija," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria di Jakarta, Selasa (28/8).

    "Kemudian melawan 9 Oktober melawan Myanmar. Sisanya masih menunggu keputusan lawan-lawan di Asia Timur, mungkin Chinese Taipei atau Hong Kong," katanya menambahkan.

    Saat melawan Mauritius, PSSI masih belum tahu apakah Luis Milla bakal melatih Timnas Indonesia. Sebab, masih ada detail kontrak yang bakal dibahas dengan arsitek asal Spanyol itu.

    "Kami harus memikirkan apakah 11 September langsung dengan Luis (Milla) atau interim, karena kan pastinya, keputusan Luis (Milla) diperpanjang itu turunannya sangat banyak," imbuh Tisha.

    "Dari mulai mengurus kontrak, target-target Timnas Indonesia yang harus dipenuhi, kondisional, dan sebagainya dan kami harus berhati-hati jaga itu," imbuh Tisha.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer