Sukses


Live Streaming Final Pencak Silat Asian Games 2018 di Vidio.com: Rabu, 29 Agustus

Bola.com, Jakarta - Tim pencak silat Indonesia kembali berpeluang menambah pundi-pundi medali emas di Asian Games 2018. Enam wakil Indonesia akan tampil pada babak final pada berbagai kelas di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Rabu (19/8/2018). 

Saat ini, tim silat Indonesia sudah mengoleksi delapan medali emas di Asian Games. Bahkan, Indonesia sudah memastikan menjadi juara umum di cabor ini. 

Kans menambah koleksi emas masih terbuka lebar. Wakil Indonesia akan tampil di final nomor tunggal putra, tunggal putri, beregu putri, kelas D Putri, Kelas C Putra, dan Kelas B Putri. 

Salah satu pesilat yang ditunggu aksinya adalah Wewey Wita. Dia sejak awal ditarget menyumbangkan medali emas dari kelas B Putri. 

Wewey Wita akan menghadapi pesilat Vietnam, Tran Thi Them. Meski akan mendapat dukungan suporter tuan rumah, Wewey Wita wajib waspada. 

Aksi pesilat Indonesia di final cabor silat Asian Games 2018 bisa pembaca Bola.com nikmati secara live streaming mulai pukul 09.00 WIB di situs kami atau Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Asian Games 2018

Live streaming final silat Asian Games 2018 dapat dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer